Napak Tilas Kata Hati

Sebuah siklus yang tidak terputus "till I meet my love". Concistency, durability, responsibility, improvement, speed, calm, taft, robust, siklus tanpa putus.


Cerita itu dimulai kembali dari sini dan tak akan terhenti. Kita mulai kembali dari sini, sebuah perjalanan yang tak kenal istirahat dan tak boleh terhenti. Bukan performa memburuk tapi perlu mental baja. Butuh fisik yang prima.

Be strong! Better and better. Faster and better. Go ahead! One by one. Perbaiki dirimu, man! Move on! Ikhlaskan!💔Sabar...lebih sabar lagi. Menata kembali kehidupan. Tak apa...

Menyusun pondasi...ikhlaskan! Menahan amarah-pengendalian diri. Menahan diri. Fokus pada diri sendiri. Menata hati, menata ulang kembali. Fokus-konsisten-smart. Padat karya. Built-up...💕tidak memaksakan. Brave. Strong. Quick. Balas dendam? NO! Love? YES! Positive thinking. True Love.

Energi cinta. Uraikan dan selesaikan satu per satu.

Tunaikan hak orang-orang yang harus ditunaikan.

Aku ingin hari yang istimewa. Perfect day.

Tanpa banyak kata-kata lagi. Jihadku. Ini tentang Perjuangan dan Keyakinan. Yakin-berjuang-yakin. Bismillah. Real fight. Tak terbendung. Stability and concistency. Comeback and defeat yourself! Masa depan yang penuh dengan cinta. Yakin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Napak Tilas Kata Hati"

Post a Comment